Sekilak Beach – Batam

Sekilak Beach

Anda mungkin pernah mendengar tentang nama Sekilak Beach. Pantai yang terletak di Batu Besar menjadi salah satu tujuan wisata warga batam pada akhir pekan. Daerah pantai ini cukup besar. Pantai ini dikelola oleh sebuah perusahaan, bernama Sekilak. Itulah sebabnya nama pantai menjadi Sekilak Beach. The Sekilak Pantai adalah salah satu pantai terkenal di Batam. Ada banyak orang yang datang ke pantai ini setiap hari, terutama pada hari Sabtu dan Minggu. Untuk memasukkan pantai ini, setiap tamu hanya perlu membayar Rp. 6000. Pembayaran ini termasuk asuransi jiwa dan asuransi kecelakaan selama tamu masih di daerah ini. Jadi pengunjung disarankan untuk menjaga tiket dengan baik ketika mereka berada di daerah Sekilak, dalam hal apapun hal buruk terjadi pada mereka, perusahaan akan memberikan kompensasi untuk para tamu selama mereka mampu menunjukkan tiket.

Ada banyak karyawan dari banyak perusahaan datang ke tempat ini untuk rekreasi. mereka biasanya datang ke pantai ini dalam kelompok. Kadang-kadang mereka membuat beberapa program di pantai ini, seperti game, lomba menyanyi, dan barbekyu. Dan Jika Anda tinggal di nagoya, dan Anda berencana untuk datang ke pantai ini, Anda akan memakan waktu sekitar 40 menit untuk mencapai pantai ini dengan mobil. Dan bagi orang-orang yang tinggal di daerah pelabuhan udara, Anda hanya akan memakan waktu sekitar 15 menit untuk mencapai pantai yang indah ini. seperti saya katakan sebelumnya bahwa ada begitu banyak orang yang datang ke tempat ini pada hari Sabtu dan Minggu, jadi jika Anda ingin datang dan berencana untuk membuat beberapa permainan di sini, Anda harus datang ke tempat ini awal jika tidak Anda tidak akan menemukan tempat untuk membuat game . Ini berarti orang-orang yang datang lebih awal akan bebas memilih tempat yang mereka ingin tinggal.

Berenang di pantai ini sangat menyenangkan. Selama Anda bisa berenang, Anda tidak perlu takut untuk berenang di pantai, lagi ada banyak kehidupan penjaga dilengkapi dengan kehidupan-jaket menjaga mata mereka pada pengunjung ketika pengunjung berenang. Jadi jika sesuatu terjadi, mereka langsung akan menyelamatkan Anda dari pantai. Tapi Anda juga harus berhati-hati, dan mengambil dirimu baik-baik baik ketika Anda berada di sana.

Dari apa yang saya lihat di lokasi ini, tempat ini terbagi menjadi tiga daerah yang menarik. Daerah pertama biasanya digunakan untuk orang-orang untuk melihat pemandangan laut. Kita bisa melihat pemandangan laut terbaik dari sini. Selain itu, tempat ini adalah lokasi yang baik untuk mengambil beberapa foto. Daerah ini cukup berangin, sehingga juga bagus untuk bersantai di sini. Daerah kedua disebut Tanjung Mak Dara. Ini adalah tempat terbaik yang dapat Anda kunjungi untuk bermain pasir laut. Anda dapat menggunakan pasir untuk membentuk apapun yang Anda suka. Daerah terakhir disebut Tanjung Penyu. Ada begitu banyak permainan perahu Anda mungkin menemukan di sini, seperti Dragon Boat (Perahu Naga), Kayak, dan Perahu Bebek (Perahu Bebek). Tapi ingat, sebelum Anda diperbolehkan untuk bermain beberapa permainan di sini, Anda harus membeli tiket terlebih dahulu. Permainan yang berbeda akan memiliki harga tiket yang berbeda. Tapi jangan khawatir, harga tiket untuk semua game masih masuk akal.

Hal ini sangat jelas bahwa banyak orang di batam pergi ke Sekilak Beach untuk rileks dan hari-hari yang paling favorit bagi orang-orang untuk datang ke tempat ini adalah hari Sabtu dan Minggu. Beberapa game boat menarik yang ditawarkan oleh manajemen Sekilak benar-benar dapat menarik orang untuk mengunjungi pantai ini. Jika Anda belum datang ke sini lagi, dan ingin mencoba kayak, perahu bebek dan perahu naga, Anda bisa datang ke sini dan menikmati semua fasilitas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s