Anjing Tertinggi dan Terbesar di dunia

Anjing Tertinggi di dunia

Seekor anjing telah memasukkan namanya di Guinness Book of Records berbekal ukuran tubuhnya yang fantastis. Dinamai Zeus, ayah semua dewa di Yunani, dia memiliki tinggi 111,8 cm (1,11 meter). Tak ayal itu membuat Zeus dinobatkan sebagai anjing tertinggi dan terbesar di dunia.
Meski saat berdiri Zeus terlihat mengerikan dengan ukuran tubuh sebesar itu, namun sebenarnya anjingyang menyenangkan. Sebagai pemilik, Denise Doorlag, hanya mengeluhkan masalah biaya perawatan Zeus yang tinggi. Selain itu, bercengkrama dengan Zeus juga bisa menimbulkan luka bagi orang yang disapanya.
“Zeus adalah anjing yang luar biasa,” ucap perempuan yang tinggal di Michigan, Amerika. “Satu-satunya kekurangan adalah semuanya membutuhkan biaya yang lebih banyak untuk makanan, obat dan transportasi.”
“Kami harus membeli van yang dapat untuk mengangkut dia,” lanjut Denise. “Jika dia menginjak kakimu maka dia akan meninggalkan memar di kakimu.” Tinggi Zeus hampir setara dengan anak remaja, saking tingginya terkadang orang menganggapnya keledai.
Ukuran tubuhnya itu pun kerap membuat Zeus disangka kuda atau keledai. “Orang-orang biasanya menanyakan “Ini anjing atau kuda?” dan “Mana sadelnya?”,” tutur Denise. (rilis:BZ)

 

 

2 thoughts on “Anjing Tertinggi dan Terbesar di dunia

    • Terima kasih kunjungan Pak Sanotona Zebua di blog ini, anjing seperti ini tentunya pasti ada di Indonesia, mungkin yang membedakan hanya ukuran dan warnanya saja, sekali lagi terimakasih atas kunjungannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s