Bayern Munchen Hancurkan Barcelona 4-0

Bermain di kandang sendiri  Allianz Arena menghadapi Barcelona dalam putaran pertama semi final Liga Champion, Bayern Munich bermain gemilang dengan berhasil meredam kekuatan Barcelona. Bayern Munchen tidak memberikan keleluasaan bagi Barcelona untuk memasuki ruang pertahanannya. Walaupun pada babak pertama Barcelona menguasai jalannya pertandingan.

Pada babak pertama serangan Barcelona langsung dipatahkan oleh para pemain Munich yang bermain taktis. Pada awal babak pertama Munchen hampir mencetak gol pertama diawal pertandingan, ketika tendangan Philp Lahm berhasil mengarah ke gawang Valdes, tapi beruntung bola dipatahkan barisan belakang Barcelona.

Pada menit ke 24 Thomas Mueller berhasil membobol gawang Barcelona setelah menerima umpan tandukan Dante yang dilanjutkan dengan tandukan juga oleh Mueller. Gol ini membuat moral dan semangat Bayern bertambah. Tapi sampai babak pertama berakhir skor tetap 1-0 untuk Bayern.

Pada babak kedua Barcelona tetap kesulitan mengembangkan permainannya. Apalagi dengan kondisi Messi yang tak begitu fit, membuat Barcelona tidak bisa mengembangkan permainan terbaiknya.

Pada menit ke 49 kembali Bayern berhasil menggetarkan gawang Barcelona melalui Mario Gomez, gol tercipta melalui tendangan sudut Arjen Roben bola disundul oleh Mueller dan diteruskan dengan tendangan keras oleh Gomez. Setelah gol kedua kelihatan Barcelona sudah tidak berdaya. Bayern Munich kembali melancarkan serangan balik cepat, pada Menit ke 73 kembali Roben menciptakan gol ketiga buat Bayern.

Gol keempat Bayern kembali diciptakan oleh Thomas Mueller pada menit ke 82. Dengan kekalahan telak ini akan sangat sulit bagi Barcelona untuk maju ke semi final. Barcelona harus memenangkan pertandingan dengan angka 5-0 tanpa balas di Camp Nou. Dengan penampilan Bayern yang semakin matang akan sulit bagi Barcelona untuk menang, apalagi pada pertandingan perempat final lalu penampilan Barcelona juga hampir kalah melawan Paris ST Germain dikandang sendiri.

Salam Olah Raga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s