8 Tempat Terindah di Dunia

1. Meteora – YUNANI

Meteora adalah batuan berbukit-bukit yang terdiri dari pilar-pilar Batu kapur, kemudian dikelilingi oleh semak dibagian sisi-sisi tebing. Meteora juga digunakan untuk kompleks biara ortodoks timur yang juga merupakan yang terbesar dan salah satu yang terpenting di Yunani setelah gunung Athos.

http://www.ijogading.com/2013/01/top-8-pantai-terindah-di-dunia.html

Meteora – Yunani

2. Tulum – MEKSIKO

Tulum adalah reruntuhan kota peradaban maya yang terakhir, Tulum sendiri dibangun dipesisir pantai laut karibia. dengan bibir pantai berpasir putih membuat tulum menjadi destinasi pariwisata terbaik di Mexico. pantai pasir putih dan landai, ombak yang tenang serta panorama reruntuhan sisa-sisa kota maya membuat tempat ini makin eksotis.

Tulum - Meksiko

Tulum – Meksiko

3. Machu Picchu – PERU

Bertempat di negara Peru, Machu Picchu adalah kota pra-Columbus yang dibangun oleh suku Inca pada masa abad ke 15 Masehi. Machu Picchu terletak diatas bukit lembah sungai Urubamba pada ketinggian 2.430 meter diatas permukaan laut, Kota yang hilang ini lalu ditemukan kembali dan dipugar pada tahun 1976 dan dibuka untuk umum pada tahun 1981.

Machu-Picchu - Peru

Machu-Picchu – Peru

4. Bora-Bora – POLINESIA

Bora-bora adalah sebuah pulau vulkanik yang terletak di samudra pasifik, menjadi salah satu bagian kepulauan Polinesia namun masih dalam persemakmuran Prancis. Bora-bora berada pada sebuah laguna bekas letusan gunung berapi purba yang telah punah. sampai saat ini bekas gunung tersebut masih ada dengan titik tertingginya mencapai 727 meter diatas permukaan laut.

Kepulauan Bora-bora - Polinesia (Persemakmuran Prancis)

Kepulauan Bora-bora – Polinesia (Persemakmuran Prancis)

5. Kepulauan Maladewa – MALADEWA

Adalah sebuah negara kepulauan yang terdiri dari 1,192 pulau, sebagian besar wilayahnya dikelilingi oleh lautan yang hampir 100%. Maladewa sendiri menggantungkan perekonomian negaranya dari pariwisata dan hasil laut. titik tertinggi di wilayah Maladewa hanya 2,5 meter sehingga tak heran ketika bencana tsunami melanda samudra hindia pada 2004 lalu hampir 80% daratan maladewa tersapu air laut. namun begitu maladewa memiliki pantai-pantai yang cantik sehingga menjadi salah satu destinasi pariwisata paling terkenal di dunia.

Kepulauan Maladewa - Maladewa

Kepulauan Maladewa – Maladewa

6. Bali – INDONESIA

Tidak asing bagi kita jika mendengar nama Bali, ini adalah salah satu tempat yang mungkin paling dikenal oleh dunia di Indonesia. Ombak laut, keindahan budaya serta keramahan masyarakat menjadi daya pikat yang khas Kota ini.

Bali - Indonesia

Bali – Indonesia

7. Halong Bay – VIETNAM

Halong bay adalah sebuah teluk yang luas di kota Ha Long Vietnam. Halong Bay terbentuk dari gerusan air laut pada batu-batu karang sehingga menciptakan pilar-pilar karang yang memukai dan indah serta tambahan pantai-pantai kecil yang membuatnya makin mempesona.

Halong Bay - Vietnam

Halong Bay – Vietnam

8. Grand Canyon – AMERIKA SERIKAT

Granda Canyon adalah sebuah ngarai raksasa yang terbentuk dari proses pengikisan sungai Colorado selama 17 Juta tahun (Menurut perkiraan para ahli). dalam proses yang sangat panjang itulah terbetuk sebuah ngarai maha lebar dan dalam. Titik terdalam di Grand canyon mencapai 1.800 mete, lebar 29Km dan luas 446 Kilometer persegi.

Grand Canyon - Amerika Serikat

Grand Canyon – Amerika Serikat

 

Sumber : Ijogading.com

Editor : BetelZ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s