Hidup Adalah Realita

Anda pernah berpikir bahwa hidup bukan hanya bernafas, beraktivitas, dan sebagainya ?

https://betelzebua.wordpress.com

My Family

pada hakekatnya hidup adalah sebuah kenyataan yang orang dizaman ini sering menggunakan kata REALITA. Apa yang kita raih, dapat, lihat, bahkan apa yang kita kerjakan adalah semuanya realita. Kapan Realita itu muncul? suatu pertanyaan yang sangat gampang tetapi ketika kita menganalisis lebih dalam makna realita sangat menyenangkan…Realita itu muncul setelah kita melewati satu detik, nol koma sekian detik yang lalu…apa yang terjadi sedetik yang lalu adalah realita yang terjadi dan pernah terjadi dalam hidup kita sebagai manusia.

Mungkin kita beranjak dari kehidupan yang serba nol, tetapi ketika melewati waktu yang panjang lambat laun kehidupan itupun berubah…itu juga suatu realita….namun hasil dari perjalanan itu didapatkan manusia dengan berbagai macam perbedaan…..

Bicara soal hidup adalah realita memiliki satu konsekuensi yang tidak terlepaskan dari eksistensi manusia yakni sepanjang kita masih hidup maka sepanjang itu pulalah kita menjalani dan mendapatkan realita….

Inti dari catatan singkat ini bahwa apapun yang terjadi, sedih, kecewa, berhasil, gagal, patah semangat, stress, putus asa, sebal, tidak punya uang, lg miskin, kaya, dan sebagainya itu menandakan bahwa anda masih hidup dan realita selalu mengiringinya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s