Arsenal vs MU Mampukah Peluru Tembus Dominasi Setan Merah?

Arsenal vs Manchester United

Laga Malam ini merupakan laga klasik dua kekuatan sepakbola Inggris. Selama bertahun-tahun Manchester United mampu mendominasi perebutan gelar di Liga terbaik dunia ini. Tak heran jika The Gunners akan mencoba mematahkan dominasi ini dengan seluruh kekuatan amunisinya dipertandingan bigmatch malam ini di emirates stadium kandangnya Arsenal.

Sejarah pertemuan dua klub raksasa Inggris ini mencatatkan bahwa Setan Merah masih dominan atas Arsenal, fakta membuktikan dari 216 laga yang telah dilakonkan kedua tim, Arsenal hanya berhasil mencatatkan 79 kemenangan, 46 kali imbang dan 91 kali mengalami kekalahan, dimana dalam 11 kali pertemuan terakhir MU berhasil memetik kemenangan 9 kali, 1 kali imbang dan 1 kali kalah. Arsenal terakhir kali meraih kemenangan atas MU terjadi di pekan ke-35 musim 2010/2011 dengan skor tipis 1-0.

Laga di Emirates malam ini menjadi laga krusial bagi Arsenal yang harus tetap menjaga posisi di klasemen agar peluang lolos ke liga champion musim depan  tetap terpelihara. Walaupun MU telah memastikan gelar juara musim ini, namun melawan Arsenal adalah laga yang tidak boleh diremehkan karena ini merupakan laga reputasi yang akan berlangsung sepanjang masa. Kedigdayaan MU tidak membuat Arsenal minder, laga ini adalah laga yang harus dimenangkan, Arsenal dalam sepuluh pertandingan terakhir juga menunjukkan bahwa mereka adalah tim besar yang tidak boleh diremehkan oleh lawan 8 kali menang, 1 kali imbang dan 1 kali kalah. Mampukah peluru Arsene wenger mematahkan dominasi Setan Merah dibawah komando Sir Alex Ferguson? jangan lewatkan pertandingannya malam ini. (sumber : liputan6.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s