MU Tak Bisa Beli Pemain Arsenal Lagi

http://bola.kompas.com/read/2013/04/29/22294981/Arsenal.Tak.Mau.Jual.Pemain.ke.MU.Lagi

Arsene Wenger, Manager Arsenal mengatakan bahwa The Gunners tidak mau jual pemain lagi ke klub Manchester United. Robin van Persie adalah pemain terakhir dari Arsenal yang pindah ke MU.

Kepindahan Van Persie membawa pengaruh pada raihan gelar liga Inggris musim ini oleh MU, dari 35 pertandingan Persie mencetak 25 gol diantaranya, satu diatara gol itu dicetak ke gawang Arsenal minggu (28/04) di Emirates Stadium.

Wenger menambahkan, “saya tidak tahu kalau Alex Ferguson tertarik kepada pemain kami yang lain, namun kami tidak akan menjualnya.” Sampai pekan ke 35 Arsenal masih bertengger di posisi ke-4 klasemen sementara liga Inggris dengan 64 poin, kalah satu poin dari Chelsea diposisi ke-3 dan mengungguli Totenham Hotspur dua poin yang berada diurutan ke-5.

Arsenal masih punya peluang bertahan di zona liga champion, karena Chelsea dan Hotspur sama-sama menyisakan empat pertandingan dan salah satu diantaranya adalah pertemuan kedua tim.

“Kami tidak boleh kehilangan poin disisa pertandingan jika kami masih ingin bertahan di zona champion musim depan” tandas Wenger. (sumber : KOMPASbola)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s