Jokowi Ternyata Fans Real Madrid

Jokowi

Gubernur DKI Jakarta Jokowi ternyata suka dengan klub raksasa Spanyol Real Madrid. Hal ini disampaikan sang Gubernur menjelang pertandingan hidup mati El Real menjamu Borussia Dortmund di Bernabeu markas Los Blancos.

Sebelum jadi Gubernur DKI Jakarta Jokowi aktif sebagai pengusaha mebel, dan dari sini juga awalnya beliau suka dengan Madrid. Alasannya sederhana saja, dia pernah datang ke Madrid ibukota Spanyol mengikuti pameran.

Ketika berkunjung ke Ibu Kota Spanyol itu, mantan Walikota Surakarta tersebut mengaku sering datang ke Santiago Bernabeu, markas “EL Real”. Meski Begitu, Jokowi mengatakan bahwa kedatangannya ke markas “Los Blancos” itu sebetulnya seperti kebetulan.

“Saya sering ke markasnya juga karena kebetulan markasnya dekat dengan lokasi pameran. ini serius, beneran,” ujarnya. Namun dipertandingan dinihari tadi Real Madrid gagal melaju ke final walaupun berhasil menghempaskan Dortmund dengan skor 2-0. Hal ini terjadi karena agregat gol, dileg I Madrid dibekuk Dortmund dengan skor telak 4-1. (Sumber : Kompas)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s