KAWASAKI UJE BAKAL DILELANG

http://id.berita.yahoo.com/moge-ringsek-uje-bakal-dilelang-011027415.html

Moge Ringsek Uje

Kabar tentang pelelangan Moge yang dikendarai Uje saat mengalami kecelakaan yang membuatnya meninggal dunia, datang dari pihak keluarga.

Fajar Siddiq, adik Uje menuturkan rencana keluarga itu di sela acara takziah malam ke tujuh di Kompleks Bukit Taman Mas, Rempoa Jakarta Selatan, Kamis 2 Mei 2013 malam. “Lagipula kalau tidak dipakai akan cepat rusak, khususnya aki. Di rumah juga tak ada yang bisa mengurusi.” kata Fajar.

Moge Kawasaki ER6n yang berkapasitas 650 cc itu dikabarkan sudah ada yang memberi penawaran, namun anehnya orang menawar meminta agar motor itu dibiarkan untuk tidak diperbaiki.

Seperti diketahui bahwa Motor Gede Kawasaki ER6n 650 cc ini, merenggut nyawa ustad gaul Jefrry Al Buchori pada kecelakaan di kawasan Pondok Indah – Jakarta Selatan, Jumat 26 April 2013.

Menurut situs resmi Kawasaki, Kawasaki E650 yang resmi masuk di pasaran Indonesia pada akhir 2011 lalu dibandrol dengan harga kisaran Rp 102 juta. Moge yang biasa disebut Kawasaki E659 ini diklaim memiliki bobot ringan dan akselarasi serta keseimbangan bagus.

Berat Kawasaki E650 ini 204 kilogram dengan kapasitas bensin hingga 16 liter. Tenaga yang dihasilkan mesin diklaim mencapai 53 kW pada 8.500 rpm dan torsi 66 Nm pada 7.000 rpm. Tenaga disalurkan ke roda dengan transmisi enam tingkat kecepatan.

Kawasaki E650 ini masuk ke dalam kelas 650 cc. Menurut pakar otomotif Suhari Sargo, jenis ini masuk ke dalam moge kelas menengah. “Merupakan transisi dari kelas 250 cc,” kata Suhari.

Suhari mengatakan, peminat pasar Kawasaki E650 ini di Indonesia sedang tumbuh. Alasannya, selain harga yang bersaing, juga lebih mudah dikemudikan dibandingkan dengan kelas moge di atas 1.000 cc.(Sumber : Yahoo)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s