Keperawanan Menentukan Nilai Dan Posisi Tawar Seorang Wanita

KESEHATAN – SEKSIOLOGI

Masalah keperawanan bukan hanya menjadi polemik dalam diri si empunya(Wanita) namun ini juga menjadi masalah pelik bagi seorang laki-laki. Kenapa?

Nah, bukan barang langka jika wanita merasa rendah jika keperawanannya telah hilang atau dalam bahasa aslinya selaput tipis yang membalut lubang vaginanya telah sobek. Jika barang ini telah sobek, bisa saja berminggu-minggu bahkan dalam waktu yang lama seorang wanita menjadi stress, frustasi dan kehilangan semangatnya. Hal ini bisa dilihat dari kejadian-kejadian yang telah terjadi, dan ini menandakan bahwa keperawanan sangat berarti bagi seorang wanita.

Bukan hanya itu saja, keperawanan menjadi salah satu barometer yang menentukan Nilai dan posisi tawarnya sebagai seorang wanita. Apa maksudnya nilai dan posisi tawar?, bukankah seorang wanita berani bertaruh dan berani bicara lantang jika suatu saat ada pertanyaan tentang apakah anda masih perawan?. Bila hal ini dipertanyakan kepada seorang wanita, maka jika dalam kondisi masih perawan,maka si wanita akan berani bicara bahkan bisa-bisa menantang yang menyatakan bahwa boleh diuji, boleh diperiksa kalau saya ini seorang perawan. Hal yang bertolak belakang akan terjadi bila pertanyaan yang sama timbul, dan si wanita berada dalam kondisi sudah tidak perawan lagi. Dia tidak akan berani mengatakan bahwa saya masih perawan, dia tidak berani mengatakan bahwa boleh diuji, boleh diperiksa, kenapa? Karena dia merasa sudah tidak memiliki nilai dan posisi tawar untuk hal itu. Hal ini menjadikanku memberi alasan bahwa keperawanan itu menjadi salah satu penentu nilai dan posisi tawarnya sebagai seorang wanita.

Yang kedua, keperawanan juga akan menjadi masalah bagi lawan jenisnya? walaupun sebagian dari lawan jenisnya tidak begitu mempermasalahkan hal ini, namun survey membuktikan bahwa pada umumnya kaum laki-laki akan lebih memilih wanita yang masih perawan dari pada wanita yang sudah kehilangan keperawanannya. Banyak alasan yang menjadi faktor bagi seorang laki-laki lebih memilih wanita yang masih perawan, dan salah satu diantara sekian alasan itu adalah bahwa wanita ini telah menjaga nilainya dan posisi tawarnya sebagai seorang wanita yang anggun dan mulia.

Ditulis Oleh : Betel Zebua
(Kompasiana 12 Mei 2013)
Link : http://kesehatan.kompasiana.com/seksologi/2013/05/12/keperawanan-menentukan-nilai-dan-posisi-tawar-seorang-wanita-555124.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s