Preview Pertandingan Indonesia vs Belanda

indo vs belandaBZWP-Indonesia akan menjamu tamunya dari benua Eropa malam ini. Netherland atau Belanda merupakan lawan tangguh buat timnas Indonesia. Perbandingan statistik FIFA pun bisa dijadikan barometer tentang preview di laga malam nanti. Belanda menduduki peringkat 5 FIFA, sementara Indonesia bertengger diurutan 170. Perbedaan peringkat sudah bisa kita pastikan Arjen Robben dkk, adalah lawan yang tidak sepadan bagi Sergio Van Dijk dkk. Namun bukan dalam arti kalah dari semua lini, timnas garuda akan menyerah begitu saja. Boaz Salossa yang dipastikan menyandang ban kapten akan berjuang habis-habisan menjebol gawang Michel Vorm yang diperkirakan akan menjadi tembok Belanda di bawah mistar gawang.

Pelatih timnas garuda Jacksen F Tiago akan membawa 23 pemain menjamu timnas oranye.

Pertandingan malam nanti akan disiarkan secara langsung dari stadion Gelora Bung Karno, menurut informasi, RCTI salah satu televisi nasional akan menyiarkan pertandingan ini secara live mulai pukul 20.00 wib malam ini.

Mudah-mudahan pertandingan malam ini menjadi pembelajaran buat timnas Indonesia, dan memberikan efek positif buat dunia persepakbolaan Nasional yang belakangan ini terus didera masalah internal dan meluas sampai ke level internasional.

Laga malam ini, betelzebua.wordpress memperkirakan tim oranye akan menguasai dan memenangkan pertandingan ini dengan skor 5-1.

Perkiraan Pemain :

Indonesia : Kurnia Meiga, Supardi, Hamka Hamzah, Victor Igbonefo, Zulkifly Syukur, Ian Louis Kabes, Imanuel Wanggai, Ponaryo Astaman, Muhammad Ridwan, Sergio van Dijk, Boaz Salossa

Belanda Kenneth Vermeer, Bruno Martins Indi, Daryl Janmaat, Stefan de Vrij, Daley Blind, Arjen Robben, Jonathan De Guzmán, Kevin Strootman, Wesley Sneijder, Jeremain Lens, Robin van Persie

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s