Preview Pertandingan Meksiko vs Italia

meksiko italia 1Pertandingan antara Meksiko dengan Italia merupakan pertandingan kedua di grup A setelah Jepang dan Brazil. Laga ini pun akan disiarkan secara langsung TV Nasional ANTV dan TVONE sebagai Broadcaster Resmi FIFA 2014 Brasil. Sesuai jadwal laga ini akan disiarkan secara LIVE mulai pukul 01.00 Wib malam ini.

Ini bukan saja sebagai laga yang biasa saja, karena hasilnya akan menentukan langsung tempat disemifinal atau gugur difase grup. Hal ini disebabkan karena kejuaraan Piala Konfederasi hanya terbagi dua grup saja.

Pertandingan inipun bisa disebut sebagai pertandingan final yang tidak boleh dianggap remeh oleh kedua tim. Ini laga yang sangat menentukan tempat di semifinal dan akan berhadapan dengan Tim Matador Spanyol yang diperkirakan dapat menguasai grup B.

Laga yang harus dimenangi oleh salah satu tim ini pun, diprediksi akan berlangsung menarik dan keras. Namun saat ini kedua tim tidak dalam keadaan yang baik. Meksiko hanya menempati urutan ke 3 dibawah Amerika Serikat dan Kosta Rika di kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf. Sementara Italia dalam 6 laga terakhir hanya mampu meraih 2 kemenangan lawan tim lemah yakni Malta 2-0 (PPD) dan San Marino 4-0 (Friendy Match).

Kedua tim pun pernah bertemu selama 11 kali di semua even, data statistik Italia berada diatas Meksiko, 6 kali menang 4 Kali bermain imbang, dan hanya sekali Meksiko bisa mengungguli Italia, kemenangan Meksiko pun terjadi disebuah laga persahabatan pada Juni 2010 di Brussel-Belgia.

Pertandingan ini menjadi laga pembuktian striker muda Italia sekaligus attacante AC Milan Mario Balotelli, beberapa hari lalu sempat bentrok dan dikritisi oleh fans Azzurri. Italia dihuni pemain-pemain bintang seperti Andrea Pirlo, Riccardo Montolivo, Stephan El Shaarawy dan tentunya sang kapten Gianluigi Buffon. Namun Meksiko pun bukan tak punya bintang Javier Hernandez striker Manchester United perlu diwaspadai oleh barisan pertahanan Italia.

BZWP pun memprekdisikan kemenangan 3-1 buat keunggulan Italia di laga ini.

Perkiraan Pemain :

Italia : Buffon, De Sciglio, Chielini, Barzaghli, Maggio, Marchisio, Montolivo, Pirlo, Cerci, Balotelli, El Shaarawy

Meksiko : Ochoa, Torres, Molina, Moreno, Salcido, Dos Santos, Herrar, Aquino, Barrera, Javi Hernandez, Reyna

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s