Preview Pertandingan Brazil vs Meksiko

Brazil vs meksiko

Brazil vs Meksiko (Piala Konfederasi 2013)

Piala Konfederasi 2013 Brazil kembali bergulir setelah satu hari tidak ada pertandingan di masing-masing grup. Malam ini di pertandingan pertama akan mempertemukan tim dari benua Amerika. Brazil sebagai tuan rumah akan berhadapan dengan Meksiko yang mewakili zona concacaf.

Kedua tim telah menyelesaikan pertandingan perdana mereka, Brazil memuncaki klasemen grup untuk sementara setelah di laga pembuka menghancurkan tim negeri sakura Jepang dengan skor telak 3-0. Sementara Meksiko menelan kekalahan di pertandingan pertamanya di kejuaraan ini setelah dihempaskan tim azzurri Italia 2-1.

Hasil ini pun menjadi motivasi tersendiri bagi pemain-pemain Meksiko.  Pasukan Jose Manuel De la Torre harus mampu meraih angka penuh jika ingin bertahan di kejuaraan ini. Kekalahan akan membuat mereka menjadi tim pertama yang akan tersingkir dan pulang ke rumah lebih awal. Sementara Brazil yang menjadi favorit juara di turnamen ini sepertinya akan menurunkan skuad yang sama saat menghadapi Jepang. Neymar akan tetap menjadi andalan mereka dilini depan. Selain faktor tuan rumah, Brazil yang juga memiliki sejumlah pemain bintang yang merumput bersama klub-klub besar Eropa, sehingga dilaga dini hari nanti memungkinkan mereka menjadi tim pertama yang akan lolos ke semifinal.

Namun, segala sesuatu bisa terjadi dilapangan, Javi Hernandez dkk tentunya akan berjuang semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan. Situasi ini  dinilai oleh para pecinta bola akan membuat pertandingan lebih menarik dan terindikasi keras. Meskipun demikian BZWP akan memprediksikan skor 3-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Kita tunggu saja laga malam nanti, yang sesuai dengan jadwal televisi swasta nasional ANTV dan TVONE sebagai Broadcaster resmi penyelenggaraan Piala Dunia 2014 Brazil, akan menyiarkan secara LIVE mulai dari pukul 02.00 wib malam ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s