Preview Pertandingan Semifinal Brazil vs Uruguay

konfederasiPiala Konfederasi 2013 sudah memasuki fase semifinal, laga pertama akan mempertemukan tuan rumah Brazil melawan tim amerika latin lainnya Uruguay pada Kamis (27/6) dini hari yang akan disiarkan secara live mulai pukul 02.00 wib oleh televisi swasta nasional Antv dan TVOne sebagai broadcaster resmi Piala Dunia 2014. Kedua tim bertemu setelah di babak penyisihan grup masing-masing mampu menyingkirkan kontestan lain. Brazil melangkah ke semifinal setelah menjuarai grup A sementara Uruguay meraih posisi runner up grup B.

Pertandingan ini pun menarik untuk disaksikan, tipe permainan yang hampir sama ala Amerika Latin akan tersaji di stadion Mineirao Belo Horizonte beberapa jam lagi. Sebagai tuan rumah jelas menjadi salah satu faktor  yang memberi keuntungan bagi Brazil. Dukungan dari puluhan ribu fansnya dan semakin tajamnya Neymar membuat Brazil diunggulkan di laga ini. Ini adalah laga yang paling bergengsi di federasi sepakbola zona Conmebol. Di zona ini ada tiga tim yang saling bunuh secara tradisi di jagad sepakbola Brazil, Uruguay dan Tim Tango Argentina, namun nama terakhir tidak tampil di kejuaraan ini. Uruguay pun tidak mau menyerah begitu saja, diperkirakan Tabarez pelatih Uruguay akan kembali menurunkan striker gaeknya Diego Forlan yang bermain cukup apik dibeberapa pertandingan terakhir. Walaupun diunggulkan pada laga ini namun Brazil harus bisa mewaspadai trio maut Uruguay Edinson Cavani, Luis Suarez serta Diego Forlan. Di sepakbola apapun bisa saja terjadi namun kali ini penulis tetap memberi prediksi realistis bahwa akan ada ekstra time dipertandingan ini.

Perkiraan Pemain :

Brazil : Julio Cesar, Marcelo, Daid Luiz, Thiago, Dani Alves, Luis Gustavo, Hernanes, Neymar, Oscar, Hulk, Fred

Uruguay : Muslera, Godin, Lugano, Caceres, Fereira, Arevalo, Goncalez, Rodriguez, Diego Forlan, Luis Suarez, Edinson Cavani

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s