Tentang

Salam Blogger….

Pemikiran baru terbesit sejenak dalam benak saya untuk mengubah paradigma Indonesia yang cenderung menunggu akan sesuatu hal menjadi menjemput sesuatu hal. Pemikiran ini jika dikonkritkan memiliki dua makna denotatif yakni Aktif dan Pasif.

Dalam blog sederhana ini saya mengapresiasikan makna kedua pola pikir ini, sehingga dengan sering mengunjungi ruangan ini nantinya segenap pembaca yang budiman akan segera memahami betapa pentingnya aspek kognitif dalam mengubah gaya berpikir masing-masing.

Pembaca Setia…

Manusia indonesia kadang kala tidak memahami bahwa menunggu adalah tindakan yang paling-paling membosankan. Hal ini jugalah yang membuat manusia indonesia tertinggal dan merasa minder dengan manusia-manusia di luar Indonesia. Menjadi seseorang yang profesional harus selalu bergerak aktif mengerjakan hal-hal yang konstruktif baik bagi diri sendiri maupun bagi diri orang lain. Penulis blog ini mengajak untuk bangkit dari kursi, buang jauh-jauh karakter menunggu, mari sama-sama meraih menjemput hal-hal terbaik yang tentunya harus tetap berada dalam koridor yang terpuji.

Saudaraku Pembaca Blog…..

Sebuah langkah meraih hal-hal baru perlu perjuangan, banyak hal yang harus dikorbankan dan diterlantarkan. Perjuangan inilah yang menjadi motivasi tersendiri bagi saya sebagai penulis untuk mencoba berbagi pemikiran, berbagi rasa, berbagi pengalaman, berbagi semangat serta berbagi karya-karya positif dengan segenap pembaca. Agar perjuangan yang kita lakukan tidak sia-sia sehingga dapat mewujudkan cita-cita diatas menjadikan paradigma manusia Indonesia yang Aktif dan tidak menunggu.

Akhir kata dari saya kepada segenap pembaca

“Berjuanglah dan Terus Berjuang”

MARI BERKARYA…..

3 thoughts on “Tentang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s